Majalah Tabligh Edisi Oktober 2019

gambar produk 1
Terlaris
Rp 20.000
gambar produk 1
Terlaris
Rp 20.000
Alhamdulillah kami bisa menyapa para pembaca dan terbit tepat waktu Upaya untuk terus menerus memperbaiki diri terus dilakukan oleh Majalah Tabligh. Redaksi ingin mengucapkan rasa syukur yang tak terbilang atas kesetiaan para pembaca untuk menantikan terbitan terbaru kami.

Pembaca yang budiman. Edisi kali ini membahas tentang kebangsaan dan kebangkitan generasi muda. Selain untuk menyambut rangkaian aksi yang digelar oleh para mahasiswa diberbagai penjuru negeri, juga untuk mengenang kembali dan menapaktilasi sumpah pemuda yang menjadi salahsatu tonggak awal sejarah bangsa Indonesia. Selamat menikmati sajian-sajian kami. Fa’tabiru ya ulil albab!

Pembaca yang dirahmati Allah. Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengingatkan bahwa tidak lama lagi, kita akan menyambut dan menggembirakan muktamar persyarikatan. Oleh karena itu, Majalah Tabligh mulai membahas dan mengangkat sajian khusus untuk menguatkan kembali semangat bermuhammadiyah. Sajian Khusus ini diambil dari 12 langkah yang telah dicanangkan oleh KH Mas Manshur.

Pembaca setia yang berbahagia. Saran, kritik dan masukan yang bermanfaat sangat kami nantikan untuk perbaikan dimasa depan. Karena kami menyadari segala keterbatasan dan kelemahan yang ada pada diri kami.  Ala kuli hal, selamat menikmati sajian-sajian kami. Fastabiqul khayrat[]

Majalah Tabligh - Menyatukan Visi dan Misi Umat
ISSN: 1412-7989
4 stars -

Komentar (1)

  1. The Hearing Officer will accept any documentation and provides it the load it deserves. "The terrible thing is that I still have 260,000 Yuan ($37,000) in my account. This is all my savings." Insider couldn't verify the amount Huang said he 카지노 has misplaced entry to. According to Article 303 of China's Criminal Code, it may be} an offense to organize Chinese citizens to take part in gambling activities outdoors the country.

    BalasHapus